Minggu, 08 Juni 2014

Selamat pagi para Blogger,hari ini saya mau share tentang cara root Android dengan menggunakan RootGenius,RootGenius sendiri di klaim bisa Root segala macam Android tapi yya mungkin gak semua tapi apa salahnya dicoba jika Kawan semua sudah lelah mencari Tools atau tricks Root HH agan. Root genius
saya pakai karena saya tidak bisa pakai Kinggo Application,FramaRoot,dan Z4Root buat rooting HH saya,jadi saya coba pakai ini

Okke Langsung aja yya gan saya kasih tau caranya :

1. Pertama Unduh dulu File RootGenius Di Sini RootGenius

2. Nanti akan ada tampilan seperti dibawah ini :

3. Lalu klik Root Now

4. Setelah di Klik silahkan tunggu ( Proses memang agak lama karena akan membaca seluruh spek HH
    kawan) Maka proses nya akan seperti ini :


5. Setelah semua proses selesai silahkan klik QUICK ROOT

6. Dan selamat HH anda sudah Di root access

7.  Jangan lupa buat install Root Checker untuk pemastian.



SARAN : Lakukan dengan koneksi Internet karena ada yang mengalami minta Download Driver



PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA HH ANDA BRICK,BOOTLOP ATAU MENGALAMI KERUSAKAN APA PUN

DO WITH YOUR OWN RISK!!!!!

Tested :
1. Acer Liquid z4
2. Samsung Galaxy mini s 5570i


Jika ada HH agan berhasil silahkan taro HH anda apa yang berhasil untuk saya masukkan ke blog saya....


SELAMAT MENCOBA !!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar