Senin, 12 November 2012

   Pulang Kuliah udah malam,dengan badan goyah terus coba berjalan,Biar kata lelah tetap aja hati ini senang,karena udah ngelewatin hari senin dengan beberapa ilmu yang berhasil aku serap,yya memang gak banyak tapi lumayan lah daripada gak ada sama sekali.Sesampai dirumah,keadaan sepi cuma ada adek aku nonton tv didepan,hah yasudahlah aku cuma ingin istirahat santai dikamar makan mie sama minum kopi sambil OL.Wah enak yya.

 
    Hujan Pun turun dengan perlahan,suara deras kali ciliwung mulai terdengar karena memang dekat dengan rumah ku. Terdengar suara sayup kendaraan dari jauh,yya cerminan kota Depok yang jadi kota Transit atau kota Buat lewat para pencari nafkah.Aroma Tanah mulai tercium,ini yang membuat aku bisa semangat buat tetap survive keesokan harinya. Sesampainya dirumah,perasaan pun sudah mulai nyaman,mungkin karena aku jarang dirumah dan lebih sering menghabiskan waktu diluar rumah.Tapi terkadag rumah membuat aku jenuh dan ingin keluar rumah terus.

   Capek yya,iyya pasti jawabannya.Mata Kuliah hari ini cukup menyita konsentrasi,hampir semua soal hitung-hitungan.Ada juga harus ngadepin dosen yang yya bisa dibilang "Tak terkalahkan" kalo gw bilang dy satu-satunya dosen yang gak bisa nerima pendapat dan menyalahkan pendapat orang lain,dan merasa dy yang selalu benar meski dy sering menyangkal dy selalu benar,tapi yasudahlah namanya juga orang,masing-masing toh punya karakter masing-masing,posisi aku disini yya sebagai mahasiswa,jadi ikut aja lah dy mau ngomong apa juga,biar gak sesuai dan nyakitin ikutin aja,aku yang butuh nilai dari dy buat DNS dan IP aq nanti.
 
    Akhirnya aku pun Online di twitter,coba menghibur diri liat-liat status galau Following dan Followers aku,bukan kepalang senang,liat mantan yang galau..hahaha...Jahat gak sih??kayanya gak deh,mantan kan bukan pahlawan,jadi gak perlu diingat jasa-jasanya...Hahahahaha...Hujan pun mulai deras,dan membuat embun di kaca kamar aku,jadi ingat masa lalu lagi,kayaknya pernah punya cinta biar hancur karena ke egoisan aku saat masih SMA. Dan itu terakhir kali aku benar-benar tau apa sih cinta itu. Bukan kayak di FTV yang tabrakan,buku jatuh ambil buku pegang tangan gak sengaja terus jadian,bukan kayak gitu.Lebih Complicated kata orang Brebes.

    Oke buka modul Praktek supaya gak galau Tapi tetap aja,keinget terus.Yasudahlah mau gimana lagi,dia sosok wanita yang bener-bener tau apa yang aku butuh bukan yang aku pengen.Susah kayaknya nemuiin perempuan kayak gitu.Temen juga pernah nanya kenapa gak nyari lagi aja..Jawabannya sih simple karena hati letaknya didalam dan tersembunyi..Jadi susah nemuiin cinta yang benar-benar pas..Kalo cuma menebak kayaknya terlalu bahaya buat hubungan kedepannya.
  
     Embun Dikaca juga ngingetin kalo hidup itu singkat dan waktu gak bakal nunggu kita,tapi bukan berarti kita harus dikejar-kejar waktu.Dan apa gunanya sih hidup kita kalo mikirin masa lalu yang jelas-jelas udah lewat,Move On itu yang sering aku denger,cuma apa gak ada fungsinya. Mungkin belum waktunya "mantera" itu berfungsi sama aku,mungkin nanti saat tiba waktunya semua berubah menjadi indah sesuai dengan yang kita harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar